Sabtu, 08 Desember 2007

Terima kasih Tuhan

Terima kasih Tuhan, Allah Bapa di Surga

saya benar2 merasa diberkati dan dibimbing dalam hidup ini :)

sedikit share, dari bulan november hingga hari ini, benar2 ketat sekali hidup saya

7 nov mengumpulkan tugas akhir

19 nov presentasi tugas akhir dan lulus :)

3 des kumpulkan revisi

8 des wawancara dan diterima

10 des nanti sudah mulai kerja

tanpa berkat dan tuntunan dari God, sama sekali tidak mungkin menjalaninya,

tentunya masih ada orang-orang yang men-support saya

spt,

Ir. Gunawan, M. Kom. yang membimbing tugas akhir, menjadi pembela waktu presentasi tugas akhir

pak endi, yang rela kasih tanda tangan tanpa banyak tanya :)

mbak ulfa dkk, pegawai di toko yang mebantu proses fotocopy

bro yg rela gw tinggal jaga toko

family yg udah kasih support

Mr Yotje yg kasih pekerjaan

thanks !!!!

benar2 saya merasa dibantu

sekali lagi,

ucapan syukur kepada Allah Bapa di Surga,
Tuhan Yesus, Roh Kudus, Bunda Maria

:)

Tidak ada komentar: